Senin, 21 November 2016

Menjijikan Ulah Petugas Hotel Cuci Piring Pakai Sikat Toilet

"Menjijikan! Ulah Petugas Hotel Cuci Piring Pakai Sikat Toilet Seseorang pelancong yang bermalam di satu hotel di Beijing mengklaim sudah lihat petugas hotel bersihkan teko serta cangkir memakai sikat toilet serta deterjen pembersih kamar mandi.

Pria yang di ketahui bernama Guan itu mengakui sudah lihat seseorang petugas perempuan tengah bersihkan cangkir serta perlengkapan yang lain memakai sikat yang sebagian waktu terlebih dulu ia pakai untuk bersihkan jamban. Guan juga lalu menyampaikan hal itu pada pihak hotel.

Dari posting-an yang diupload Guan dalam account Weibo-nya di ketahui kalau ia bermalam di satu hotel di Stasiun Barat pada 11 Mei, dalam rencana perjalanan usaha.

Dia menulis : " Saya lihat petugas bersihkan cangkir serta teko dengan deterjen serta sikat toilet. Bantal didalam kamar juga begitu kotor. "

Disadari Guan, ia pesan hotel dengan cara on-line. " Hal pertama yang gw saksikan yaitu tempat tidur. Gw saksikan ada noda kuning besar diatas bantal, itu terlihat betul-betul kotor, " catat Guan.

Ia memberikan : " Namun saat gw buka pintu toilet, gw lihat panorama yang lebih menjijikkan. " Guan menyampaikan, ia lihat seseorang petugas tengah bersihkan dua cangkir teh di wastafel dengan sikat yang terlebih dulu dipakai untuk bersihkan toilet. Ia juga sukses memphotonya.

Guan menyampaikan kalau saat ia ajukan pertanyaan pada petugas itu kenapa ia bersihkan cangkir dengan sikat toilet, wanita itu tak menyikapi. Pria itu lalu turun serta melapor pada resepsionis.

Manajer hotel itu, Zhou menyampaikan pada wartawan lokal, mulai sejak momen itu petugas wanita itu sudah diberhentikan serta manajer lebih ketat mengawasi.

" Kami tidak mau kondisi seperti ini serta kami mengharapkan agar bisa mohon maaf dengan cara segera pada Tuan Guan, " kata Zhou.

Beijing United Xinhua hotel sendiri adalah hotel bintang dua yang sekarang ini tercatat di website pemesanan on-line Ctrip dengan tarif kamar 105 Yuan per malam. Beberapa tamu terlebih dulu memberi peringkat 4. 1 dari lima untuk hotel ini.

(Sumber : Dailymail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar